Kamis, 21 Oktober 2021

4 Tips Agar Tetap Awet Produk Hush Puppies Berbahan Kulit Asli, Begini Cara Merawatnya

 

Hush Puppies Dompet Limited

Tiap merek terkenal umumnya, selalu punyai beberapa produk khusus yang dipasarkan dalam edisi terbatas. Begitu halnya merek Hush Puppies.

Merek yang dari Amerika Serikat ini, pasarkan beberapa koleksi edisi spesial-nya. Terhitung salah satunya ialah wallet (dompet) panjang dengan bahan kulit sapi 100 persen.

Kebingungan bagaimana triknya merawat tas dan sepatu dengan bahan kulit? Ayo bacalah dibawah ini ada beberapa panduan yang diberikan oleh Hush Puppies:

1.Taruh Di Tempat Kering

Hal pertama saat melakukan perwatan produk kulit ialah memperhatikan lokasi tempat penyimpanan. Area untuk menyimpan produk kulit seharusnya ditempatkan di tempat yang kering dan mempunyai perputaran udara yang bagus. Bila produk kulitmu berbentuk baju seperti jaket, alangkah sebaiknya tidak untuk dilipat, ini akan memunculkan corak lipatan tetap pada produk kulitmu yang hendak memberi penampilan tidak baik untuk jaket kulitmu. Dapat digantung dengan memakai hanger.

Disamping itu pastikan tempat penyimpanannya tidak lembab, karena akan memunculkan jamuran dan lumutan, ini akan turunkan kualitas dan penampilan produk kulit. Begitu juga untuk produk dengan bahan kulit lainnya seperti sepatu dan tas. Untuk produk kulit berbentuk tas dapat menambah volume tas dengan lipatan kertas, koran atau spons di dalam tas untuk menahan lipatan, keriput dan berpengaruh pada wujud tas. 

2. Membersihkan Secara Berkala

Hal yang dapat menghancurkan produk kulit seperti tas,dompet dan yang lain ialah bintik,debu, keringat bahkan juga mengakibatkan kehilangan warna aslinya. Karena itu produk pencuci harus sama sesuai bila tidak mau menghancurkan produk kulit kita. Untuk membersihkan dapat memakai Shampo bayi yang dicampurkan dalam satu gelas air, ingat pakai produk pencuci dengan pH netral. Bersihkan produk kulit bisa dilaksanakan 2x dalam satu tahun bila produk kulit tidak begitu kotor.

Penyiapan ini dilaksanakan dengan kain lembab dan diusap di atas kulit. Tiap segi harus dipakai kain yang berbeda. Anda bisa juga memakai conditioner yang telah diformulasi khusus untuk produk kulit. Pakai conditioner dengan pH netral untuk menolong set pewarna. Jauhi conditioner yang mempunyai pangkalan berminyak karena barang itu tidak tembus bawah permukaan kulit, hingga kulit tidak terlindungi sempurna. berhati-hati dengan pemakaian conditioner tertulis "compound ".karena hal itu memperlihatkan jika produk conditioner itu berbasiskan minyak bumi dan kemungkinan dapat menggelapkan warna asli kulit. Bila kulit ada jamur, tidak boleh pakai larutan berbasiskan alkohol atau pemutih - ini benar-benar akan keringkan kulit.

Membersihkan kotoran yang melekat pada produk kulit kita sampai diarea terselinap. Yakinkan membersihkan dengan mengelap secara lembut, tidak kasar. Karena bila bersihkan dengan kasar akan membuat kotoran semakin kepori kulit yang paling dalam, dan ini semakin lebih merepotkan untuk membersihkannya. Bila produk kulit kita terlampau kotor, disarankan untuk dibawa ketempat pencuci kulit professional. Tidak disarankan untuk memakai sikat saat bersihkan kulit/membuat mengkilat, karena ini dicemaskan bisa menggores produk kulit kita. 

3. Pakai Tempat Penyimpanan

Untuk kamu yang beli produk seperti tas di Hush Puppies akan memperoleh area untuk menyimpan berbentuk dust bag (kantung perlindungan tas) yang dapat dipakai supaya tas kecintaanmu lebih tahan lama dan menghalangi perkembangan jamur. Untuk sepatu yang tidak dipakai dapat kamu taruh kembali dalam kotak sepatunya.

4. Pakai Silica Gel

Sesudah mengenali produk kulit tidak untuk menyimpan di lokasi yang lembab, karena itu hal ini yang bisa dilaksanakan untuk memaksimalkannya dengan menambah Silica Gel atau Kamper di dalam tas/sepatu atau dapat digantung di dalam lemari. Ini dilaksanakan untuk menahan perkembangan jamur dan lumut pada produk kulit kita. Tetapi dapat dilaksanakan dengan membuka kadang-kadang almari/rack area untuk menyimpan produk kulit kita atau menempatkan produk kulit kita ditampat terbuka supaya terserang angin (tapi tidak dijemur).


Load disqus comments

0 comments